Menurut Anda Apakah Ini Penipuan ?.

Diposting oleh Akhmad pada 17:47, 28-Jul-12

Di: Opini

Menurut Anda Apakah Ini Penipuan ?. by Akhmad

←Apakah MyWapblog Blog Dofollow Atau Nofollow ?.
Bagaimana Cara Mengganti atau Menghilangkan Tulisan Uncategorized Pada Sub Category?.→


Assalamualaikum wr. wb...

Sungguh suatu pengalaman yang menakjubkan dalam berkecimpung didunia bisnis online, bagaimana tidak menakjubkan baru 2 hari yang lalu saya Sign Up dalam bisnis online ini dan memasang iklan promosinya di iklan Navigasi blog ini dan saya mendapatkan $420 dollar, padahal yang daftar cuma satu orang saja. $420 dollar kalau di rupiahkan berapa ya, supaya mudah menghitung kita anggap saja $1 sama dengan Rp10.000, jadi kalau $420x10.000 maka hasilnya berapa ya, razz dihitung sendiri saja dan ingat cuma 2 hari. cheesy-grin

Tapi sanyangnya uang tersebut masih belum bisa diambil karena masih terkunci dan saya baca lagi tulisan B. Inggrisnya kenapa terkunci (agak mudeng sih sejujurnya razz) katanya harus bisa mendapatkan 3 orang yang daftar baru bisa terbuka kuncinya.

Nah yang ingin saya tanyakan kepada teman semua apakah bisnis ini scam, mungkin saja ada teman yang sudah mencobanya dan bagi teman yang belum mencoba kunjungi bonusdollar.9hz.com dan klik Sign Up untuk mencobanya barangkali aja bukan scam. ranger

Kalaunya bukan scam bisa kaya mendadak nih dan kalian yang mendaftar juga, biggrin

NB: - Kalaunya ada yang tau bahwa ini scam komentar yah, supaya waktu tidak terbuang-buang.
- Dan bagi anda yang mendaftar bonusdollar.9hz.com maka akan langsung mendapatkan $100 dollar sebagai ucapan terima kasih. cheesy-grin

Udahan dulu ya mau buka bersama nih dirumah tetangga. razz Semoga sukses.

Waalaikumsalam wr. wb...


Salam Persahabatan Selalu



Terkait :
=> Wah Kenapa Ya Indosiar Menghilang?.
=> Menurut Sobat Apa Perlu Bbm Dinaikkan


Tags:
Menurut Anda Apakah Ini Penipuan ?.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

26 tanggapan untuk "Menurut Anda Apakah Ini Penipuan ?."

Phreaker Mywapblog Share Internet Gratis pada 18:21, 28-Jul-12

wah, itu mah scam sob, domainya aja pake subdomain 9hz.com, wkwk.....
Nie kalo yg mau asli bukan scam sob,
http://science.mywapblog.com/jss-tripler-bisnis-online-buat-pemula.xhtml

goenk tea pada 18:31, 28-Jul-12

wah hebt sob bisa bngun gedung sambil online dong biggrin
thanks infonya met ngabu2rit ja

Game Information pada 18:36, 28-Jul-12

Kyknya it scam

Pissat pada 18:41, 28-Jul-12

selamat bro anda bisa jd meliyaners...
Klw ane kagak percaya bro...

arizall pada 18:43, 28-Jul-12

penasaran juga ne... kalo betul wah kya mendadak donk.....

unyil anak kecil pada 18:44, 28-Jul-12

hadir sob,
Semoga sukses sob, lanjutkan

Akhmad™ pada 18:59, 28-Jul-12

@Phreaker Mywapblog Share Internet Gratis, haha, itu link referral ane sob, coba diklik ntar terbuka deh perwujudannya...

Akhmad™ pada 19:03, 28-Jul-12

@Phreaker Mywapblog Share Internet Gratis, hehe kalau jss masih ragu ane kang...

Matt pada 19:22, 28-Jul-12

,minyak bos

1 menit bekal menuju akhirat pada 19:36, 28-Jul-12

Saya masih belum tau pak...question

Nizam pada 20:46, 28-Jul-12

ane pling mlez gan kyak gitu yg scam,buang2 waktu aja.hari gini mnrt ane agak susah bisnis online bnyak rugi dri pada untungnya tergntng diri ndri yg memilih bisnis online.kunbalnya ane tnggu gan

JURNAL pada 20:50, 28-Jul-12

Kunjungan Pagi JURNAL Ke blog Sahabat"

jadi jutawan ne... Cie2x...... Bagi donk ,Oh Ia Blog Sahabat telah JURNAL follow , Jika Berkenan Di tunggu Follback Dan Kehadirannya Sahabat Di blog JURNAL | jurnal.heck.in

Roger Rocker pada 20:57, 28-Jul-12

Selalu simak trik2 nya..mga sukses..aja

Angga Ziyad pada 22:08, 28-Jul-12

kunjungan malam n perdana...artikel bgus ?
Kunbal ya..

purwo sera mania pada 22:15, 28-Jul-12

mungkin bener kata temen kita yg diatas, scam. Mungkin

ARECA Anak REmaja CAcaban pada 04:13, 29-Jul-12

wah ane gk tau nich sob bisnis nya,,,

Ayrin pada 04:51, 29-Jul-12

Aku gak ngerti bisnis online gt gan...

Ŧauzan pada 04:53, 29-Jul-12

Itu scam sob, ga mgkin dapat segitu buanyak mrgreen

ikoz pada 05:25, 29-Jul-12

mendingan kerja ,itu lbh menjanjikan,,thankz,

Maiel pada 05:33, 29-Jul-12

ga ngerti sob soal bisnis online...
mumet razz

DJemz Mobile Blogz pada 05:53, 29-Jul-12

Ijin tes sob cheesy-grin

FILAUHIM MAHFUD pada 06:40, 29-Jul-12

razz HADIR SOB, MAAF YA JARANG MAMPIR KE BLOG S0BAT razz ...
JIKA ADA WAKTU MAMPIR JUGA KE BLOG GUA YA... down-arrow down-arrow
right-arrowhttp://filauhim.heck.in/jadwal-jkt48-di-bulan-agustus-ini.xhtml left-arrow....
TERIMA KASIH

Akhmad™ pada 06:52, 29-Jul-12

@All, oke2, benar kata sobat kerja didunia nyata lebih menjanjikan, tapi akan lebih baik jika didunia maya ada kerja sampingan, yang udah terbukti sampai sekarang ada yaitu ipanel online, kerjanya cuma menjawab survei...wink oke yang daftar moga beruntung, untuk sementara belum bisa ambil kesimpulan jadi saya masih lanjutkan bisnisnya. cheesy-grin

Acer pada 06:56, 29-Jul-12

Belum tertarik gan ,bisnis kayak gituanbiggrin

Gammy Asqallany pada 07:57, 29-Jul-12

mantap lanjutkan
http://gammy.mywapblog.com/kumpulan-info-bo-anti-scam-free-aplikasi.xhtml

MohaSurya.finishing pada 14:10, 31-Jul-12

biasanya yg muluk2 banyak bohongnya...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)